Aku Ada

Tuesday, February 26, 2008

Ketika aku sedang sedih
Menyesali masa lampauku
Dan memikirkan masa depan
Dengan penuh kecemasan

Tuhan berfirman
"NamaKu adalah Aku Ada"
Ia berhenti sejenak
akupun menanti
Kemudian dengan suara lembut ia melanjutkan
"bila hidupmu hanya memikirkan masa lampau
dengan kesalahan - kesalahannya dan penyesalan -
penyesalan, semua itu tidak ada gunanya.
Aku tidak ada disana
NamaKU bukan "dulu Aku Ada"

Bila hidupmu hanya memikirkan masa depan
Dengan segala permasalahan yang tidak menentu
Dan rasa takut, itu pun sia sia
Aku tidak ada disana
NamaKu bukan "Aku Akan Ada"

Bila sekarang hidupmu
Memikirkan hal - hal yang terjadi hari ini
Dan percaya kepadaKu
Sungguh indah sekali
Aku ada disini
Nama-Ku adalah AKU ADA

0 comments:

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP