Berpisah untuk bertemu kembali

Thursday, April 17, 2008

Hari ini aku kehilangan 2 sahabat yang terbaik....
sebenarnya aku gak rela mereka pergi, terlalu cepat....
masih terbayang ketika pertama bertemu dan kenalan...
bertumbuh bersama, belajar bersama.... bercanda bersama....

huhhh semuanya adalah pengalaman yang tak terlupakan....

tapi dibalik semuanya itu Tuhan telah mengatur semuanya...
hidup datang dan pergi...
dan semuanya adalah kebaikan....

walau aku tahu (mungkin) kalian tidak akan membaca ini tapi...
aku cuma mo katakan THANK YOU FOR EVERYTHING
senyuman, kasih dan pengharapan yang kalian berikan...

untuk Miracle......
sebenarnya sayang untuk pergi...
kuliah tinggal 1 tahun lagi...
tapi aku yakin ini jalan yang terbaik buat kamu
aku akan selalu doakan kamu untuk berhasil di kampus yang baru...

semoga kasih dan keajaiban selalu menyertaimu...
Tuhan selalu menyertaimu dimanapun kamu berada...
cita-cita dan masa depan itu pasti di tangannya...

untuk Folke....
sahabat, kakak dan saudaraku yang terbaik....
teman di Youth Bethel Langowan...
teman yang setia, pekerja keras dan radikal di dalam Tuhan...

sempat kaget ketika teman2 sms aku kamu telah tiada..
yang membuat sedih aku gak bisa pulang karena banyak tugas di kampus...
aku yakin kamu mendapat tempat di Sorga...
dan kita pasti akan bertemu disana..
terima kasih untuk pembelajaran hidup,iman dan pengharapan selama ini...

..............................

hidup datang dan pergi...
paulus berkata bahwa hidup kita ini seperti asap.... cepat sekali pergi menghilang...
hidup kita singkat bro... jangan sia-sia kan... berjalanlah menurut kehendak Allah..
bekerjalah buat Tuhan dan raihlah makota kehidupan ....sampai Yesus datang..
.............................

seseorang akan menjadi berarti ketika mereka telah tiada... dan itu yang aku rasakan

0 comments:

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP